Pengurus OSIM MAN 1 Rembang Bagikan Takjil Untuk Anak Panti Darul Falah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 1 Rembang — Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Rembang membagikan 45 paket kotak nasi dalam kegiatan berbagi takjil untuk anak Panti Asuhan Darul Falah, Desa Sridadi Rembang pada Selasa (4/4).

Pengelola Panti Asuhan Darul Falah, Rofi’i mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya program ini.

Menurut Rofi’i, program berbagi takjil yang dilakukan oleh pengurus OSIM MAN 1 Rembang merupakan bukti nyata jika melalui tenaga pendidik, MAN 1 Rembang menanamkan karakter peduli sosial kepada peserta didiknya.

“Semoga MAN 1 Rembang semakin berkah, semakin maju, dan semakin menjadi yabg terdepan,” ungkap Rofi’i, saat serah terima takjil di Panti Asuhan Darul Falah.

Kepala MAN 1 Rembang, melalui wakil kepala bidang kesiswaan, Siti Kasidah memaparkan bahwa target pembagian takjil tahun ini lebih dikhususkan untuk anak panti Darul Falah.

“Kalau 3 tahun sebelumnya, takjil kita bagikan kepada masyarakat dan berpusat diĀ prapatan jaeni, bundaran pasar, dan pertigaan selatan RSUD, tapi untuk tahun ini kita alihkan ke Panti Asuhan Darul Dalah,” imbuhnya.

Kasidah berharap semoga kegiatan berbagi takjil bisa terus menjadi program tahunan pengurus OSIM khusus di bulan suci Ramadhan dan mengupayakan untuk terus menambah jumlah target sasaran pembagian takjil. — tejo/iq/rf