Percantik Taman, MAN 1 Rembang Terus Berbenah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 1 Rembang — MAN 1 Rembang terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana yang masih belum memadai untuk membuat lingkungan madrasah semakin lengkap indah, sejuk, dan nyaman, salah satunya dengan mempercantik taman.

Hal itu disampaikan oleh kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron. Menurutnya, lingkungan madrasah yang indah, sejuk, dan nyaman bisa membuat civitas madrasah semakin betah bekerja dan belajar.

“Kami terus melakukan pembenahan secara bertahap terhadap sarana dan prasarana yang masih belum memadai, salah satunya dengan mempercantik taman.

Taman yang cantik, penuh dengan bunga warna warni serta lingkungan hijau bisa menjadi alternatif obat kejenuhan civitas madrasah ketika bekerja maupun ketika belajar,” ungkap Khoiron kepada tim humas MAN 1 Rembang pada Sabtu (11/2) di ruang kerjanya.

Sementara itu, wakil kepala MAN 1 Rembang bidang sarana dan prasarana (sarpras), Achmad Sodikin mengatakan bahwa pembenahan sarpras yang belum representatif tidak bisa dilakukan serentak bersamaan karena berkaitan dengan anggaran.

Menurutnya, pembenahan sarpras disesuaikan dengan skala prioritas dan kondisi lingkungan serta ketersediaan anggaran.

“Kami terus bekerja keras berusaha mewujudkan sarpras dan lingkungan madrasah yang memadai, representatif, nyaman, sejuk dan indah,” imbuhnya.

Sodikin berharap semoga dengan pembenahan sarpras serta lingkungan madrasah yang sejuk dan indah membuat seluruh civitas madrasah menjadi lebih nyaman bekerja dalam mendidim dan mengajar generasi penerus bangsa Indonesia.(iq/rf).