Peserta Didik MI Hidayatus Shibyan Lulus 100 %

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Peserta didik MI Hidayatus Shibyan Karangasem, Sedan angkatan 2021/2022 dinyatakan lulus 100 persen sesuai SK Kepala Madrasah nomor 11/SK/K-MI/VI/22 (15/06/22) pukul 17.00 WIB.

Hasil kelulusan diambil langsung oleh siswa di madrasah hari ini, Kamis (16/06/22) pukul 07.30 WIB. Siswa kelas VI A dan B sebelumnya berkumpul dalam satu ruangan untuk diberikan amanat oleh bapak kepala madrasah, Ali Hasan.

Ali mengajak semua siswa untuk merayakan penghargaan kelulusan ini dengan penuh bahagia seraya mengucap syukur kepada Allah SWT. “Semua yang kita capai saat ini bukan kebetulan, pasti ada usaha penuh juang, doa, dan kehendak-Nya. Doa orang tua pasti, maka dimanapun kapanpun setelah dari MI Hidayatus  Shibyan ini jangan lupa selalu minta ridho kedua orang tua,” tutur Ali.

“Hari ini kami melepas kalian semuanya, pegangilah dengan sekuat tenaga semua nasihat baik dari madrasah ini. Selain itu, simpan dan tambahilah celengan Juz’Amma yang sudah kalian hafal, semoga bermanfaat untuk kesuksesan kalian semua kedepannya,” sambung Ali.

Terakhir, Ali juga mengucapkan selamat kepada semua orang tua atas capaian putra/putrinya selama ini baik akademis ataupun non akademis dan terima kasih atas kepercayaannya sebagai tempat pendidikan sang buah hati.

Semua anak terlihat penuh kegembiraan dilanjutkan foto – foto bersama di halaman madrasah baik dengan teman ataupun bersama guru kelas masing-masing. – musthofa/iq/rf