Pisah Sambut Kakankemenag Salatiga dari Taufiqur Rahman kepada Wiharso

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga menyelenggarakan Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga dari H. Taufiqur Rahman kepada H. Wiharso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar. Berlangsung di MAN Salatiga pada Kamis, (4/5), kegiatan dihadiri oleh para pejabat struktural dan fungsional dari Kankemenag Kab. Karanganyar dan segenap ASN Kankemenag Kota Salatiga.

Taufiqur Rahman memberikan sambutan untuk terakhir kalinya di hadapan ASN Kemenag Salatiga. “Tidak terasa sudah 2 tahun 3 bulan saya menjabat sebagai Kakankemenag Kota Salatiga. Di Salatiga ini kekeluargaannya sangat erat, sehingga menjadikan saya menyatu menjadi sebuah keluarga dengan teman-teman semuanya. Berbagai kesan mendalam saya rasakan, berbagai program telah kami lakukan bersama, dan yang paling berkesan adalah ketika membangun ZI sampai akhirnya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB,” ungkap Taufiq.

Taufiq menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar Kemenag Salatiga yang telah mendesain Kemenag Salatiga sehingga meraih berbagai macam prestasi. “Terima kasih atas support teman-teman sesuai tusi masing-masing. Saya merasa belum banyak melakukan perubahan. InsyaAllah Kakankemenag yang baru akan melanjutkan, mendrive dan mencourage ASN Kemenag Salatiga. Ini semua demi perubahan yang lebih baik untuk menciptakan iklim birokrasi yang efektif dan efisien,” tutur Taufiq.

Sementara itu, H. Wiharso, Kakankemenag Kota Salatiga yang baru memohon doa restu keluarga besar Karanganyar agar dapat melaksanakan tugas di Salatiga dengan sebaik-baiknya. “Saya mohon dukungan ASN Kemenag Salatiga semoga kehadiran saya beserta istri bermanfaat untuk masyarakat di Kota Salatiga dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan perlu saya tekankan bahwa saya adalah Kepala Kantor Kementerian Agama bukan Kepala Kantor Kementerian Agama Islam, jadi saya ingi melayani semua umat. Semoga saya bisa berkhidmat untuk umat dan masyarakat Kota Salatigat,” harap Wiharso.

Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. Taufiq berharap jalinan komunikasi dan silaturahim tetap terjalin dan ASN Kemenag Salatiga bersama dengan Kakankemenag yang baru tetap semangat mengabdi dan melayani masyarakat.(Humas/Sua)