Siswa MTsN 5 Rembang SAbet 3 Piala Karate Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Tiga pelajar MTsN 5 Rembang menorehkan prestasi yang gemilang pada Kejuaraan Nasional Karate (Kejurnas) BKC Jenjang Pendidikan Islam Tahun 2022 di GOR Jalak Harupat Sabilulungan Soreong Bandung tanggal 13-16 Oktober 2022.

Mereka berhasil meraih 2 medali perak dan 1 medali perunggu pada kelas komite madrasah. Ketiga pelajar ita adalah Nur Fadhli Alhasbi pada kelas kumite putra -52 kg dengan medali perak, Alayya Hana Nabila pada kelas kumite putri -47 kg dengan medali perak, dan Zahrotul Aulia pada kelas kumite putri -47 kg dengan medali perunggu.

“Pencapaian yang luar biasa ini sangat diapresiasi Kepala MTs N 5 Rembang Bapak Warsan. “Kami senang sekali karena kejuaraan seperti ini adalah salah satu wadah anak-anak. Ternyata kalau anak-anak diberi kesempatan, diberi pelatihan, diberi apresiasi, mereka bisa menunjukkan bakatnya,” ujar Warsan.

Lebih lanjut Warsan menambahkan,kejuaraan ini semoga bisa menambah semangat anak-anak dalam berprestasi dan bisa menjadi motivasi untuk teman-temannya yang lain. Warsan berterima kasih kepada para pelatih yang sudah bekerja sangat keras dalam membimbing anak-anak.

Alhasbi peserta yang meraih medali perak mengungkapkan perasaan sangat senang dan bangga karena bisa mengharumkan nama madrasah di kancah nasional.
“Walau hanya mendapat medali perak saya sangat senang dan bangga karena bisa mengharumkan nama sekolah. Saya tidak menyangka saya akan mendapat juara,” ucap siswa yang juga meraih juara perunggu pada kejurnas Karate di Jepara. —Habibie/iq/bd