Tiara Tour Berikan Santunan Pada Siswa MTs Negeri 2 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs Negeri 2 Rembang –Sebanyak 20 siswa MTs Negeri 2 Rembang menerima santunan dari Biro Perjalanan Tiara Tour, Selasa (14/2/23).  Pemberian santunan tersebut ditujukan  kepada para siswa yatim piatu, ini merupakan bentuk kepedulian dari masyarakat di sekitar wilayah kerja MTs Negeri 2 Rembang.

Menurut Ikhlas Arfianto pengelola Tiara Tour melalui santunan ini sebagai bentuk  pemberian dorongan  agar para siswa semakin semangat dalam belajar untuk meraih prestasi terbaik.

“Kami ingin memberikan motivasi kepada adik-adik kami. Sekalipun hanya beberapa orang saja yang menerima santunan,” kata Arfianto.

Penyaluran santunaan diserahkan secara langsung melalui Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Muhammad Yunus Anis. Ia menyampaikan rasa  terima kasih akan kepedulian mereka kepada siswa-siswi MTs Negeri 2 Rembang.

“Kami berharap para siswa yang menerima santunan akan semakin terpacu semangatnya dalam belajar dan meningkatkan kedisiplinan, supaya kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Ahmad Makhim Arisanto selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan menjelaskan bahwa, ada 6 siswa yang menerima santunan.  “Paling tidak santunan yang diberikan ini akan dapat membantu kebutuhan siswa di madrasah,” Imbuhnya. (Wient/iq/rf)