Tim LO Rembang Dampingi Kontingen Bali City Tour ke Museum Keraton Solo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Surakarta – Tim Liaision Officer (pendamping) Kemenag Rembang mendampingi kontingen asal Provinsi Bali melakukan city tour (wisata kota) ke sejumlah tempat wisata di Surakarta. City Tour ini dilaksanakan pada Sabtu (26/11/2022).

Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Rembang, Hanik Khuriana mengatakan, pendampingan ini merupakan tanggung jawab tugas dari Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah sebagai tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren tingkat Nasional (Pospenas) IX tahun 2022.

“LO dari Kemenag Rembang bertugas untuk mendampingi kontingen asal Bali mengikuti Pospenas ini. Termasuk kegiatan city tour yang diadakan menjelang penutupan Pospenas,” kata Hanik di sela mendampingi city tour.Kontingen Bali terdiri atas 73 peserta dan 30 official. Kontingen ini mengikuti semua cabang lomba Pospenas IX 2022 kecuali sepak bola dan stand up comedy.

Lepas Kakanwil

Sehari sebelumnya, Jumat (25/11/2022), tim LO kemenag Rembang melepas Kakanwil Kemenag Bali, Komang Sri Marhaeni bertolak ke Jakarta untuk mengikuti malam anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi.

Kakanwil menyampaikan terima makasih kepada tim pendamping Kemenag Rembang yang telah memberikan pelayanan terbaik. “Terima kasih kepada semua LO yang telah mendaampingi kami, sehingga membuat kami merasa nyaman. Semoga Tuhan membalas semuanya,” kata Kakanwil.

Kakankemenag Kabupaten Rembang, M. Fatah meminta maaf jika selama mendampingi terdapat kesalahan. 

Sedangkan peserta Pospenas bertolak menuju Denpasar Bali pada Minggu (27/11/2022). iq/rf