Tri Anitawati Maju Lomba GTK Berprestasi Tingkat Jawa Tengah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Tri Anitawati, guru MTsN 1 Rembang akan mewakili Kabupaten Rembang dalam Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Agama tingkat provinsi Jawa Tengah.

Anita adalah guru mapel IPS di MTsN 1 Rembang akan maju ke tingkat Jawa Tengah pada minggu ini. ‘Bu Anita mewakili Kemenag Rembang akan maju ke tingkat Kemenag Jawab Tengah untuk mempresentasikan Karya Tulis Ilmiahnya, ” kata Plt. Kepala MTsN 1 Rembang,” Warsan.

Anita akan mewakili Kementerian Agama pada 29-31 Juni di Semarang. Sebelumnya, Anita telah mendapat bimbingan dan pengarahan dari Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Rembang. Judul KTI yang akan dipaparkan yaitu “Team Gate Turnament” (TGT) Berbasis Roda Moderasi sebagai upaya Membangun Sikap Toleransi Beragama Siswa di MTsN 1 Rembang”.

Sebelum bisa lolos ke tingkat Provinsi, Anita terlebih dahulu melalui serangkaian tahap seleksi, dari Tingkat Madrasah, sampai tingkat Kabupaten.

“Dengan majunya Anita, kami mohon dukungan Bapak/Ibu, Saudara, dan teman-teman seperjuangan agar bu Anita lancar dan sukses mengikuti lomba Guru Madrasah Berprestasi tingkat provinsi tahun 2022,” kata Warsan Sabtu (25/6).

“Dengan dukungan seluruh pihak khususnya Pemerintah Kabupaten mari kita dukung dan membawa hasil Juara pada Tingkat Provinsi serta membawa nama harum Pemerintah Kab. Rembang,” lanjutnya.

kontributor : Budi Utomo

editor :Shofatus Shodiqoh/rf