081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Apel Penghormatan Bendera dan Doa ASN Kemenag Kota Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga menggelar apel penghormatan bendera dan doa ASN Kemenag Kota Salatiga  di Halaman Kankemenag Kota Salatiga, Selasa, (17/5/22).

Tampak  hadir Kepala Kemenag Kota Salatiga, Pejabat Stuktural dan Fungsional dan ASN satu atap di Kantor Kemenag Kota Salatiga.

Dalam amanatnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Taufiqur Rahman, selaku pembina apel menyampaikan apresiasi kepada petugas dan seluruh peserta apel atas terselenggaranya apel pada pagi hari ini, sehingga apel bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Kakankemenag mengatakan saat ini kita memasuki bulan bulan Mei dan sebentar lagi masuk bulan Juni, maka kewajiban kita untuk memperhatikan serapan anggaran.

“Untuk capaian Dipa kita targetkan pada bulan Juni 2022 harus mencapai 75%,” kata Taufiq.

Taufiq juga menambahkan untuk minggu-minggu ini kita fokuskan untuk pemberangkatan haji . Di Salatiga ada kuota jemaah yang berhak berangkat ada 89 orang dan 23 cadangan.

“23 orang berlaku untuk kuota Provinsi, jadi kita belum bisa memastikan karena jumlah tersebut masih cadangan,” terang Taufiq.

Dijelaskan oleh Taufiq, sebagai ASN di Kementerian Agama kita harus tahu dan bisa menyampaikan informasi ke masyarakat perihal informasi haji, karena ASN Kemenag dianggap tahu dan paham perihal informasi haji.(Humas_Khusnul-Fitri/Sua)