UYR Apresiasi MAN 1 Rembang Aktif Berpartisipasi Lomba

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 1 Rembang — Universitas YPPI Rembang (UYR) memberikan apresiasi kepada MAN 1 Rembang atas partisipasi setiap kegiatan dan lomba yang diselenggarakan kampus tersebut.

Mewakili UYR, A. Aviv Mahmudi mengatakan bahwa UYR sangat mengapresiasi MAN 1 Rembang atas partisipasi dalam lomba essay tentang pajak yang baru-baru ini telah digelar, dan berbagai lomba essay .

“Kami ucapkan terimakasih kepada MAN 1 Rembang yang telah memberikan kepercayaan kepada UYR untuk menjadi pembina upacara hari ini, dan Kami apresiasi atas partisipasinya dalam event yang telah digelar UYR,” tegas Aviv, Wakil Rektor 1 UYR saat memberikan amanat upacara di halaman setempat.

Masih menurut Aviv, MAN 1 Rembang telah meraih juara 2 lomba karya tulis ilmiah (KTI) tingkat pelajar SMA/MA sederajat se-Kabupaten Rembang tanggal 13 Januari 2023 kemarin.

“Kami berharap kepada seluruh peserta didik MAN 1 Rembang untuk menanamkan niat studi lanjut ke perguruan tinggi, sehingga diperlukan karakter disiplin dalam berbagai hal dan menikmati proses pembelajaran,” sambung Aviv, magister sistem informasi Universitas Diponegoro tahun 2014.

Aviv menginformasikan bahwa UYR membuka program studi management, sistem informasi, ekonomi, serta sains akutaria, statistika, dan akuntansi sehingga jika peserta didik MAN 1 Rembang ada yang berminat bisa studi lanjut ke kampus UYR.

Kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron mengatakan bahwa apresiasi UYR yang diberikan kepada MAN 1 Rembang merupakan sinyal positif kerjasama antar instansi. “Kami berusaha menjalin kerjasama dengan berbagai instansi sebagai upaya percepatan kemajuan madrasah,” jelasnya. –tejo/iq/rf