228 Siswa Ikuti Lomba Mapsi Kecamatan Pancur

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Lomba Mata Pelajaran Agama Islam dan Seni Islam kembali diselenggarakan di Kecamatan Pancur pada Selasa (22/8/2023). Kepala Seksi PAI Kankemenag Kab. Rembamg beserta Korwilbidikcam Kecamatan Pancur, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah Dasar Se Kecamatan Pancur mengikuti Pembukaan Lomba Mapsi ini yang berlokasi di SD Negeri 1 dan 2 Kalitengah Kecamatan Pancur.

Lomba MAPSI SD Kecamatan pancur dibuka oleh Korwilbidikcam Kecamatan Pancur, Moh. Asnawi. Dalam sambutan pembukannya, Asnawi berharap kepada seluruh peserta Mapsi agar berkompetisi dengan sportif. “Kepada peserta jangan semata-mata mencari kejuaraan. Dan kepada dewan yuri agar lebih mengedepankan kejujuran dalam memberikan penilaian,” kata Asnawi.

Pembukaan Mapsi ini diikuti oleh Dewan Yuri, Guru pendamping dan seluruh peserta Mapsi yang berjumlah 228. Ratusan peserta tersebut berasal dari 21 SD Negeri di Kecamatan Pancur.

Usai pembukaan, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Rembang, Sarip bersama dengan korwilbidikcam dan pengawas Sekolah didampingi oleh Ketua KKG PAI Kecamatan Pancur meninjau pelaksanaan lomba di 10 majlis lomba.

Sarip mengapresiasi kinerja seluruh panitia dan jajaran GPAI SD di Kecamatan Pancur yang telah bekerja dengan kompak dan sungguh sungguh demi terlaksananya Mapsi SD Kecamatan Pancur dengan baik, tertib dan lancar.

Sarip menambahkan, para juara 1 dari seluruh cabang lomba nantinya akan mewakili kecamatan untuk mengikuti Mapsi SD di tingkat Kabupaten pada tanggal 30 Agustus 2023. – kontri/iq/rf