Class Meeting : Ajang Refreshing Siswa MTsN 2 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs Negeri 2 Rembang – OSIM MTsN 2 Rembang mengadakan Class meeting mulai tanggal 19 Juni 2023. Kegiatan ini wajib diikuti masing-masing kelas 7 dan 8.

Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Muhammad Yunus Anis menyatakan pentingnya acara Class Meeting dalam membangun hubungan yang kuat antara siswa-siswi. “Kami berharap Class Meeting ini dapat menjadi momen yang bermakna bagi siswa-siswi kelas 7 dan 8. Melalui kegiatan ini, mereka dapat saling mendukung, berkompetisi dengan sportif, dan mengasah keterampilan sosial mereka.” kata Anis.

Ahmad Makhim Arisanto selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan mengatakan, ada 5 kategori lomba yang diadakan. Di antaranya Lomba Bola Voli, lomba Kaligrafi, lomba Tartil, lomba Qiro’ah, dan lomba kebersihan lingkungan kelas. Sedangkan untuk hari ini(Sabtu, 24/6/2023) adalah final bola voli untuk menentukan juara 1, 2, dan 3.

“Pelaksanaan class meeting ini bukan tanpa alasan, kegiatan ini untuk menghilangkan penat serta melatih kekompakan antar kelas. Hal ini yang menjadi tujuan diadakannya class meeting,” kata Makhim Arisanto.

Acara Class Meeting di MTs Negeri 2 Rembang juga menampilkan berbagai kegiatan lainnya yang dirancang untuk menguatkan ikatan siswa dengan madrasah dan membangun semangat persatuan di antara mereka, diantara outing class dan gelar karya siswa.

Dengan semangat yang tinggi, siswa dan siswi kelas 7 dan 8, MTs Negeri 2 Rembang tetap semangat dan antusias mengikuti serangkaian kegiatan Class Meeting yang menyenangkan, bermakna dan mampu menciptakan kenangan indah dalam menjalin persahabatan yang erat sesama siswa. (Wient/iq/rf).