Gandeng Wings, MAN 2 Rembang Gelar Ekskul Talent Show

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Lasem — MAN 2 Rembang menggelar acara spesial dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional. Pada Sabtu, 22 Oktober 2022, MAN 2 Rembang menggelar Ekskul Talent Show dengan menggandeng perusahaan ternama, Wings .

Acara ini berlangsung dengan meriah. Sebuah panggung megah berdiri dengan berbagai peralatannya. Puluhan meter di depannya, berdiri tegak beberapa tenda dengan warna merah khas.

Kepala MAN 2 Rembang, Kasnawi mengatakan, ekskul Talent Show merupakan ajang unjuk kebolehan bagi peserta didik MAN 2 Rembang dari berbagai ekstrakurikuler seperti tilawah, olahraga, berbagai seni, pramuka, paskibra, dan banyak lagi. Acara semakin meriah dengan penampilan batik carnival dan fashion show perwakilan setiap kelas.

Tidak hanya itu. Ada dewan juri yang akan menilai setiap penampilan. Para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai dari sponsor. Selain itu ada pembagian mie secara gratis dari Wings. Pihak sponsor telah menyiapkan kurang lebih 1500 pc Mie Sedap siap saji sekaligus mempromosikan varian baru, Korean Cheese Buldak.

Setiap peserta didik, guru dan pegawai mendapat 1 kupon yang dapat ditukar di stand-stand yang sudah disediakan. Suasana sangat ramai dan meriah. Pihak madrasah juga menyediakan tempat khusus bagi penjual kantin dan juga ramai diserbu.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian semarak Hari Santri Nasional Tahun 2022 yang sudah dimulai sejak hari Jumat kemarin dengan ziarah ke makam pendiri madrasah serta masyayikh Lasem dan Literasi Budaya Lasem,” kata Kasnawi.

Sementara pada hari Sabtu sebagai puncak peringatan Hari Santri diselenggarakan upacara, berbagai lomba dan ekskul talent show. (huda/iq/bd)