IGRA Kabupaten Klaten Gelar Musyawarah Daerah III

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Klaten-Pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Klaten mengadakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III dan Pelantikan Pimpinan Daerah IGRA Klaten periode 2022-2027 yang bertempat di Aula Al Ikhlas Kemenag Klaten, Rabu (12/10).

Dengan mengusung tema “Satukan Misi, Perkuat Konsolidasi dan Tingkatkan Prestasi Bersama IGRA di Hati,” dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten Hariyadi

Kakankemenag dalam sambutannya mengatakan bahwa, IGRA Kab Klaten luar biasa telah melaksanakan kegiatan selama kurun waktu 5 tahun periode Ibu Maryani, IGRA Kab Klaten melakukan kegiatan sejumlah 125 kali.

“Apresiasi yang sungguh luar biasa, artinya IGRA Kab Klaten sebuah organisasi yang produktif dan menciptakan kepengurusan yang solid, semoga pengurus yang baru semakin baik lagi kedepannya,” tandas Hariyadi.

Semoga IGRA di Kabupaten Klaten ini dapat terus maju, pengurus untuk saling kerjasama dalam rangka meningkatkan profesionalitas guru maupun Kepala RA dalam melaksanakan tugas mendidik generasi bangsa.

“Terima kasih kepada Ibu Guru RA/BA yang telah mendidik, membentuk, mengantarkan pendidikan ke jenjang putra putri yang lebih tinggi sehingga nantinya berguna masyarakat nusa dan bangsa,” kata Kakankemenag.

Hariyadi berharap pelantikan ini menjadi momentum peningkatan kualitas program pembelajaran kepada anak didik, agar peran dan eksistensi IGRA semakin nyata, khususnya dalam rangka terwujudnya pendidikan yang lebih berkualitas, bermutu, dan berkarakter di Klaten.

Selanjutnya, peran guru RA memiliki peran yang sangat luar biasa untuk mendidik anak usia dini seiring dengan memasuki era IT yang serba canggih, disamping tetap mempersiapkan konsep belajar yang sesuai perkembangan zaman dan membimbing anak menjadi seseorang yang berakhlakul karimah agar anak didik tersebut bisa bermanfaat bagi masa depan, imbuhnya.(aj/rf)