Jadikan Syawal Momen Tingkatkan Kinerja

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Rembang — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, H. M. Kafit mengimbau Syawwal sebagai momen untuk meningkatkan kinerja. Semua ASN diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hal ini disampaikan oleh Kakankemenag dalam pembinaan ASN dan pegawai Kemenag Rembang pada Rabu (26/4/2023) di aula Kemenag Rembang.

“Mari jadikan bulan Syawal ini sebagai awal untuk lebih meningkatkan kinerja kita, sesuai dengan tugas kita masing-masing,” kata Kafit.

Kafit mengatakan, setiap ASN memiiki tanggung jawabnya masing-masing. Tugas dan fungsinya harus dikerjakan dengan baik. “Kalau kita kerja jangan seperti tukang bangunan, rajin kalau ada mandornya, tapi berhenti kalau tidak ada mandornya. Kita harus melaksanakan tugas secara tanggung jawab,” tegas Kafit.

Layanan kepada masyarakat, lanjut Kafit diupayakan dilakukan dengan kerja keras, cerdas dan ikhlas. “Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Jangan sampai masyarakat mencela layanan kita,” kata Kafit.

Di akhir pembinaan, tak lupa Kakankemenag menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan selama bertugas di kantor. ” walaupun saya baru kemarin tgl 3 April mulai bertugas di Kemenag Rembang, namun secara pribadi dan pimpinan saya mohon maaf apabila selama di kantor ada hal-hal yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu, ” katanya.

Perwakilan ASN Kemenag Rembang, Moh. Mukson juga menyampaikan permohonan maaf apabila sebagai staf kantor ada hal-hal yang kurang dan kesalahan-kesalahan.

Acara ditutup dengan saling bersalaman san bermaafan antar pegawai Kemenag Rembang. — iq/rf