Kakankemenag Salatiga: KUA Untuk Tingkatkan Layanan Prima pada Masayarakat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga melakukan monitoring ke KUA Argomulyo, Jum’at, (12/5/2023) didampingi Kasubag TU, Kasi Bimas Islam, Pranata Humas. Kunjungan Kepala Kankemenag ke KUA Argomulyo diterima Kepala KUA Argomulyo, beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kota Salatiga, H. Wiharso menyampaikan rasa syukur yang mendalam dengan tugas yang baru sebagai Kepala Kemenag di Kota Salatiga bahwa mutasi adalah hal yang biasa dan akan melanjutkan program-program di Kemenag Kota Salatiga.

“Saya juga akan melanjutkan dan meningkatkan program-program yang ada untuk maju ke predikat WBBM  yang sebelumnya Kemenag Kota Salatiga sudah meraih predikat WBK,” tuturnya.

Lebih Lanjut H. Wiharso mengharapkan  agar ASN di lingkup KUA Kecamatan senantiasa memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat dapat membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya H. Wiharso mengatakan ada tiga kunci pelayanan kepada masyarakat yang dinilai baik yakni Pelayanan Nikah, Pelayanan Haji  dan pelayanan Madrasah. Maka dari itu, upaya pelayanan nikah di KUA harus terus ditingkatkan dengan mengikuti aturan dan petunjuk yang ada karena prinsip kepuasan masyarakat diutamakan.(Humas/Khusnul-YF/Sua)