Kakankemenag Sragen Ambil Sumpah 2 Kepala KUA

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sragen – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen, H. Ihsan Muhadi melantik dan mengambil sumpah 2 pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen. Pelantikan dilakukan pada Kamis, (15/06) di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT).

Dua pejabat yang dilantik dan dikukuhkan adalah Drs. Erfandi sebagai Kepala KUA Kecamatan Sidoharjo dan Mariyo, S.Sy sebagai Kepala KUA Kecamatan Gondang. Pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan Kasi/Gara Kankemenag Kab. Sragen serta Kepala KUA se Kabupaten Sragen.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Kakankemenag Kab. Sragen menyampaikan bahwa mutasi jabatan, rotasi jabatan dan promosi jabatan adalah hal yang lumrah dalam birokrasi dan organisasi.

“Mutasi, rotasi dan promosi itu biasa dalam organisasi, semua dilakukan demi kepentingan dinas dan tentu agar pelayanan di masyarakat selalu berjalan dengan baik. Mutasi tentunya sudah dipertimbangkan loyalitas, kapasitas, kompetensi dan juga integritas,” kata Ihsan Muhadi.

“Saya berharap agar layanan harus lebih baik, lakukan perbaikan-perbaikan. Jaga amanah dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan dengan niat yang ikhlas menjadi amal jariyah bagi kita semua, aamiin,” sambungnya.

Perlu diketahui bahwa sebelum dilantik menjadi Kepala KUA Sidoharjo, Erfandi adalah Kasi Bimas Islam pada Kankemenag Kab. Sragen, sedangkan Mariyo adalah penghulu muda pada KUA Karangmalang yang dipromosikan sebagai Kepala KUA. Sedang untuk mengisi kekosongan Kasi Bimas Islam, diisi H. Muslim sebagai PLT yang juga menjabat sebagai Kasi Pais.

Acara yang berlangsung dengan Khidmah tersebut, pada akhir acara dilakukan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin.(ren/Sua)