Kankemenag Kabupaten Purworejo Selenggarakan Pisah Sambut

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

PURWOREJO – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo mengadakan pisah sambut kepala kantor pada Rabu (10/5/2023). Acara ini merupakan rangkaian dari pelantikan H. Aziz Muslim, M.Pd.I. sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo dan  H. Fatchur Rochman, M.Pd.I. sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yang berlangsung di Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 2 Mei 2023 lalu.

Acara yang berlangsung di halaman Kankemenag Kabupaten Purworejo ini dihadiri oleh seluruh ASN dan PPNPN di lingkungan Kankemenag Kabupaten Purworejo, kelompok kerja fungsional (pokjawas, pokjaluh), kepala KUA, kepala madrasah negeri, Dharma Wanita Persatuan, serta stakeholder dari perbankan dan ormas keagamaan (PCNU, PD Muhammadiyah, BAZNAS, FKDT, DMI, BWI, LPTQ, FKUB). Turut hadir rombongan dari Kankemenag Kabupaten Banyumas dimana Aziz Muslim bertugas sebelum menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo.

Fatchur Rochman yang merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo periode 15 Januari 2021 s.d. 2 Mei 2023 menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh pegawai dan semua pihak yang telah membantu kelancaran tugas. Selain itu, Fatchur Rochman tak lupa menyampaikan permohonan maaf. “Secara pribadi dari lubuk hati terdalam, saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama bertugas, termasuk beberapa program yang belum berjalan maksimal.” Beliau juga menyampaikan harapannya kepada Aziz Muslim selaku kepala kantor yang baru untuk dapat melanjutkan pembangunan Zona Integritas, SBSN, dan program lain yang sedang berjalan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo.

Sementara itu, Aziz Muslim dalam sambutannya memohon dukungan kepada seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo dan para stakeholder dalam tugasnya sebagai kepala kantor. Selanjutnya, ucapan terima kasih beliau layangkan kepada Fatchur Rochman atas hasil kerja selama di Purworejo. “Terima kasih kepada Bapak Fatchur Rochman atas peninggalan yang luar biasa dan praktek-praktek baik di Kankemenag Kabupaten Purworejo.” Terakhir, Aziz Muslim berharap baik dirinya maupun Fatchur Rochman dapat melaksanakan amanah dengan baik di tempat tugas yang baru. (sgy/bd)