Kepala MTsN 2 Rembang Serahkan Hadiah Lomba Mapel, Ini Pemenangnya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs Negeri 2 Rembang – Kepala MTs Negeri 2 Rembang melaksanakan penyerahan hadiah berupa Piala, Piagam dan uang tunai kepada seluruh pemenang Kegiatan Lomba Mapel Terintegrasi tingkat SD/MI di Mushola Al’Amin MTs Negeri 2 Rembang, Senin (27/2/2023).

Penyerahan hadiah yang direncanakan dapat dilaksanakan di lapangan selepas Upacara Bendera terpaksa dialihkan ke dalam mushola dikarenakan kondisi hujan deras sehingga tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di lapangan. Hadiah diberikan secara langsung oleh Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Mohammad Yunu Anis dengan didampingi dewan guru dan guru pembimbing para juara.

Anis menyampaikan, hasil lomba Mapel terintegrasi yang telah dilaksanakan 11 Februari 2023 yang lalu telah di tetapkan 3 juara, yaitu Juara I, Mistachul Rozqi dari SDM 1 Gambiran, Juara II, Mohammad Arsyad Nabhan dsri SDN 2 Pamotan, dan Juara III Inroatu Saski Putri dari SDN 3 Gunem.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara. Jangan dilihat dari harga hadiah yang diberikan, namun jadikan sebagai pemicu semangat agar lebih berprestasi pada bidangnya masing-masing. Semoga kita dapat mengadakan kegiatan seperti ini secara rutin,” pungkasnya. —wient/iq/rf