Kloter 92 Jemaah Terakhir asal Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Rabu pagi (21/6) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Wiharso bersama Setda Kota Salatiga Ir. Wuri Pujiastuti, Asisten 1 Joko Wahono dan Kabag Umum Yunus melepas Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Salatiga di Kantor Wali Kota Salatiga. Sejumlah 9 orang JCH yang tergabung dalam kloter 92 SOC ini merupakan jemaah terakhir yang diberangkatkan ke  Asrama Haji Donohudan Kab. Boyolali.

Rombongan JCH berangkat pada pukul 05.00 pagi dari Pemkot Salatiga  dan tiba di Embarkasi Solo pada pulul 06.00 WIB. Setibanya di Embarkasi Solo Asrama Haji Donohudan Kab. Boyolali, JCH Kota Salatiga memasuki ruang Jedah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh petugas dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP).

Sebelumnya kesembilan jemaah ini tercatat dalam kloter 99 (94C) namun karena ada pergerakan pra manifest maka kemudian dimutasi ke kloter 92 sehingga masuk ke Asrama Haji pun lebih awal dari jadwal semula. Nantinya Jemaah Calon Haji (JCH) Salatiga ini akan bergabung dengan Kab. Blora dan Kab. Rembang yang akan berangkat ke Tanah Suci pada Kamis (22/6) pukul 05.05 WIB menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Kali ini Jemaah Calon Haji (JCH) sudah disarankan untuk mengenakan ihram mulai dari embarkasi dan akan mengambil miqat di Ya Lam Lam. Selamat jalan Jemaah Calon Haji (JCH) Salatiga. Semoga menjadi haji yang mabrur. (Humas/CC/Sua)