MAN 1 Rembang Raih Juara 1 Kimia Terintegrasi KSM 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 1 Rembang — MAN 1 Rembang berhasil meraih juara 1 Mapel Kimia terintegrasi dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Rembang Tahun 2023 yang dilaksanakan pada 8-10 Juli 2023.

Adapun urutan peringkat Mapel Kimia terintegrasi adalah MAN 1 Rembang (juara 1), MAS Assathi’ Sedan (juara 2), MAS Al Anwar (juara 3), MAS Muallimin Muallimat Rembang (juara 4) dan MAS Riyadlotut Thalabah Sedan (juara 5).

Kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron merasa bangga atas capaian prestasi peserta didiknya dalam ajang perhelatan KSM 2023 Tingkat Kabupaten Rembang. “Alhamdulillah kita meraih juara 1 Kimia, juara 3 Matematika, dan juara 5 Fisika,” ungkapan pada tim humas MAN 1 Rembang.

Khoiron menambahkan bahwa juara 1 sampai juara 5 setiap cabang mapel KSM berhak mewakili Kabupaten berhelat ke jenjang Provinsi. “Kami ucapkan selamat untuk para pemenang dan pembimbing atas capaian prestasinya,” imbuhnya.

Khoiron berpesan agar 3 peserta duduknya yang lolos dan maju ke jenjang provinsi agar lebih tekun belajar dan berdoa agar meraih yang terbaik pada KSM Tingkat Provinsi.

Juara 1 KSM 2023 Tingkat Kabupaten Rembang Cabang Mapel Kimia terintegrasi, Anis Setiana (X MIPA 3), merasa sangat senang atas prestasi yang diraihnya. “Alhamdulillah juara 1, semoga di tingkat provinsi nanti saya bisa meraih yang terbaik. Aamiin,” sambungnya. — tejo/iq/rf