Meriahkan HUT RI, Kemenag Gelar Jalan Sehat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia tak hanya berhenti di gelaran upacara bendera. Pada Jumat (19/8/2022), segenap ASN Kemenag Rembang menggelar jalan sehat.

Jalan sehat ini dimulai dari Kantor Kemenag Rembang dan mengambil rute jalan sekitar kantor. Kepala Kankemenag Kabupaten Rembang, H. M. Fatah, jajaran pejabat dan pengawas turut dalam memeriahkan jalan sehat ini.

Pada akhir jalan sehat, diadakan pembagian hadiah. Penanggung jawab kegiatan, Hanik Khuriana mengatakan, seluruh ASN yang mengikuti jalan sehat ini mendapatkan hadiah. “Semua mendapatkan hadiah, tidak ada yang ketinggalan,” kata Hanik.

Hadiah -hadiah yang tersedia merupakan sumbangan dari ASN Kemenag Rembang. Masing-masing ASN diminta untuk membawa satu bungkus hadiah. Adapun 10 hadiah utama disponsori oleh KPRI Abadi Kemenag Rembang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, M. Fatah menyampaika terima kasih atas partisipasi segenap karyawan Kemenag Rembang yang telah menyukseskan acara. “Terima kasih kepada semua ASN dan karyawan. Semoga kemeriahan ini mampu membangkitkan semangat kita untuk berbuat yang terbaik demi bangsa dan negara,” kata Fatah.

Saat ini panitia tengah mempersiapkan karnaval yang akan digelar pada Minggu (21/8/2022). Karnaval yang digelar oleh Pemkab Rembang ini akan diikuti oleh segenap ASN mulai dari pejabat hingga staf. “Kita semua akan berjalan kaki mulai dari rumah dinas Bupati Rembang hingga finish di Gedung Haji Rembang,” kata Ketua Panitia karnaval, Yohanes Hariyadi. — iq/rf