Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Rehab oleh Tim Biro Perencanaan Kemenag RI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Selasa, (9/5), Tim Monev Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenag Republik Indonesia berkunjung ke Kankemenag Kota Salatiga dalam rangka melaksanakan Evaluasi dan Monitoring bagi satker yang mendapatkan anggaran rehab besar bangunan pada tahun 2023.

Adapun Tim dari Biro Perencanaan terdiri dari Subkoordinator Perencana Ahli Muda Ibu Dwi Agustiningsih, Anggota Perencana Ahli Muda Dhimas Asa, Perencana Ahli Pertama Erwin Maryadi, Penyusun Rencana Program dan Anggaran Akhmad Akmal.

Sebelum melihat secara langsung situasi di lapangan, tim diterima oleh Kakankemenag, H. Wiharso didampingi Perencana Kemenag Salatiga, Setiyo Winarso di rumah dinas. Turut hadir Perencana Kanwil Kemenag Prov Jateng dan Tim Rehab Bangunan Gedung Kemenag Salatiga.

Dari hasil evaluasi dan monev yang dilaksanakan Tim Biro Perencanaan, terdapat beberapa poin saran dan usulan diantaranya :

  • Hasil rehab dapat digunakan secara fungsional sebagai kantor.
  • Usulan anggaran tahun 2024 agar dimasukkan ke aplikasi e planning kementerian.
  • Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga mengusulkan tambahan anggaran rehab, operasional dan kegiatan untuk mendukung visi misi Kementerian Agama Republik Indonesia.
  • Adapun laporan pelaksanaan rehab Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, pelaksanaan rehab sudah mencapai 9.05 % dan dianggap dalam kategori cepat.(Humas/Sua)