MTsN 1 Rembang Boyong Juara 3 Lomba Mading Mandura Fair 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang — Dalam rangka gelar karya dan Expo Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Profil Pelajar Rahmatan Lil Al-Amin (P2RA) tahun pelajaran 2022/2023, MAN 2 Rembang mengadakan berbagai lomba Tingkat MTs yaitu Kaligrafi, Mading, dan Pidato Bahasa Inggris

Kepala MTsN 1 Rembang, Ahmad Suhadak Sholikin mendelegasikan peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut. Segala persiapan oleh pembimbing dan peserta dilaksanakan secara maksimal di madrasah.

Lomba Majalah dinding di MAN 2 Rembang, kali ini bertema “Kearifan Lokal”. Pertemuan latihan yang dilaksanakan selama seminggu setelah hari raya Idul Fitri tidak membatasi ide-ide yang kreatif para peserta didik dengan tujuan mendapatkan karya yang orisinil atau belum pernah ada selama ini.

Pada penutupan acara, Rabu (3/5/2023), diumumkan delegasi MTsN 1 Rembang mendapat juara 3 perlombaan Mading dengan peserta didik Dinaya, Daniya, Revita dan Refalisa yang dibimbing oleh guru Bahasa Indonesia MTsN 1 Rembang Erma Ariani. Rasa syukur Alhamdulillah terdengar sebagai apresiasi pencapaian kejuaraan MTsN 1 Rembang yang semakin bertambah.

“Alhamdulillah Subhanallah terimakasih atas kejuaraan yang diraih hari ini,” ucap Suhadak.

“Harapan dan doa untuk kesuksesan madrasah oleh seluruh keluarga besar MTsN 1 Rembang semoga selalu diimbangi dengan langkah-langkah kebaikan kita bersama dalam meningkatkan kualitas madrasah tercinta kita,” imbuhnya.(iq/rf)