Pengurus OSIS MTsN 5 Rembang Dilantik, Ini Pesan Kepala Madrasah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 5 Rembang – Sebanyak 60 siswa MTsN 5 Rembang dilantik sebagai Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2022/2023 pada hari Senin (16/01). Pengurus OSIS baru yang dilantik saat ini telah melalui seleksi yang ketat oleh kesiswaaan pada bulan Desember lalu.

Zulfatul Laela, pembina OSIS menyampaikan, pelaksanaan pelantikan pengurus OSIS ini sudah dijadwalkan sejak bulan lalu dan sudah melalui persiapan yang benar-benar matang. Sejak awal bulan Januari anak-anak sudah berlatih untuk kegiatan pelantikan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada wali kelas, dan semua tim yang telah membantu mulai dari kegiatan Pemilihan Ketua OSIS dan pengurus OSIS bulan lalu, sampai hari ini dalam acara pelantikan pengurus OSIS baru. Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, sukses dan khidmat,” kata Laela.

Sementara itu Aji siswa kelas 8B selaku ketua OSIS baru mengucapkan terima kasih kepada teman teman semua, dari kelas 7, 8, dan 9 yang telah mempercayainya untuk menjabat sebagai ketua OSIS Tahun Pelajaran 2022/2023. “Terimakasih kepada teman-teman semua yang telah memilih saya sebagai ketua OSIS. Semoga saya dapat mengemban amanah dan bisa menjalankan tugas dengan baik bersama tim. Kita jalin kekompakan dan kerja sama demi kemajuan sekolah kita tercinta”, ujar Aji ketua OSIS terpilih.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Kepala Madrasah, Warsan menyampaikan selamat dan sukses kepada Pengurus OSIS yang baru dilantik. “Semoga dapat memajukan Madrasah dan dapat melaksanakan kegiatan terkait kesiswaan dengan amanah dan professional,” harapnya. –habibie/iq/rf