Pererat Silaturahim, DWP Gelar Family Gathering

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang menggelar family gathering di kawasan wisata Kampoeng Banyumili kabupaten Semarang Sabtu-Minggu (10-11 Desember 2022).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus dan para anggota DWP Kemenag Rembang.   Hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan  Kemenag Rembang, Hj. Juwarmi Fatah. 

Juwarmi mengatakan, Family Gathering ini merupakan momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan sesama istri pegawai Aparatur Sipil Negara  (ASN) Kemenag Kabupaten Rembang. “Hal ini menjadi motivasi kita untuk menghadapi tahun yang baru sehingga  kita sebagai istri ASN bisa memberi semangat pada suami, ” ujar Juwarmi Fatah.

Rangkaian acara family gathering diawali dengan ziarah ke makam sunan Kalijaga Raden Sahid di Kelurahan Kadilangu Demak, dilanjutkan menuju ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT). Selanjutnya menuju sungai muncul untuk rafting menaiki ban, selanjutnya ke Kampoeng Banyumili Salatiga untuk acara keakraban sesama istri anggota DWP.

Perwakilan Dharmawanita MIN 1 Rembang Alawiyah Fahimi  sangat antusias mengikuti kegiatan outbond.

“Harapannya setelah family gathering dan  outbound ini dapat membawa semangat baru dan dapat mempererat tali silaturahmi,” ujarnya Alawiyah Fahimi. — yuni/iq/rf