Peserta PDWK Multimedia Bagikan Ilmu kepada Guru MTsN 1 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs Negeri 1 Rembang– Diseminasi hasil pelatihan multimedia diselenggarakan pada hari Senin, 20 Maret 2023 di ruang multimedia MTs Negeri 1 Rembang. Hadir dalam acara tersebut Kepala MTsN 1 Rembang, Akhmad Suhadak Solikin.

Narasumber diseminasi tersebut adalah guru yang telah mengikuti Diklat dari BDK Semarang yang dilaksanakan di Rembang. Nara sumber tersebut diantaranya Izzatin Nuril Latifah, Widowati, Fitrotun Nahdiyah, dan Achmad Junaedi.

Materi yang disampaikan diantaranya aplikasi canva, Quizziz, Google sites, dan s.id. Peserta diseminasi sangat antusias, bahkan banyak yang menghendaki acara tersebut diulang kembali sampai peserta benar-benar menguasai dan bisa menerapkan kepada siswa MTs Negeri 1 Rembang.

Akhmad Suhadak Solikin, mengatakan, acara ini sangat bermanfaat bagi guru untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, sehingga siswa dapat menyerap materi dengan baik dan merasa senang Apa yang disampaikan guru dengan beragam multimedia pembelajaran”.

“Semoga dengan adanya diseminasi hasil pelatihan multimedia dapat mendukung program kurikulum dan MTs Negeri 1 Rembang semakin terdepan,” harap Sudaryo selaku Wakil kepala bidang kurikulum MTs Negeri 1 Rembang. — bd/iq/rf