Seru, Gelaran Class Meeting MI Hidayatus Shibyan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang –Usai pekan Penilaian Akhir Tahun (PAT) usai, MI Hidayatus Shibyan Karangasem, Sedan mengadakan kegiatan class meeting 18 – 20 Juni 2022.

Kegiatan menyenangkan di madrasah ini diikuti oleh seluruh civitas akademika mulai kelas 1 – V. Adapun jenis lombanya meliputi mewarnai, kaligrafi, dan menyanyi.

Faiqul Human, ketua tim juri mengatakan, perlombaan ini dilaksanakan sembari menunggu penerimaan rapot sesuai kaldik edaran terbaru, yakni 25 Juni 2022. “Selain itu, juga untuk berkreasi dan mengasah kreatifitas anak melalui karya. Dengan lomba ini, akan terwujud siswa yang mampu mengekspresikan dirinya dengan bakatnya masing-masing,” kata Faiqul ketika diwawancarai, Sabtu, (18/6/2022).

Ketiga lomba dalam class meeting dilaksanakan berbasis rombel dengan pengawasan langsung guru kelas. Sedangkan penilain oleh tim juri yang telah ditetapkan madrasah dan diambil 1 terbaik.

“Pengumuman pemenang akan disampaikan bersamaan saat penerimaan rapot,” kata Faiqul.

Hari pertama adalah lomba mewarnai. Tampak keseruhan, keceriaan, dan berbagai imajinasi anak yang tertuang dalam gambar, luar biasa. — ahmad musthofa/iq/Rf