Sukses Gelar Pelepasan Jemaah Haji, Kakankemenag Rembang Sampaikan Terima kasih kepada Pemkab

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, H. M. Fatah, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rembang yang telah memfasilitasi pemberangkatan jemaah haji dari Rembang menuju asrama haji Donohudan, Boyolali.

Hal tersebut disampaikan Fatah dalam sambutannya Ketika acara pelepasan jemaah haji kloter 9 pada Rabu (8/6/2022) di Pendopo Museum Kartini.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Rembang, jajaran Forkompinda, jajaran pejabata Kemenag Rembang, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dan sejumlah ormas.

“Terima kasih atas segala sesuatunya, baik menyangkut materi maupun teknis, sehingga pemberangkatan haji ini berjalan lancar,” kata Fatah.

Pihaknya mengungkapkan, Kemenag Rembang telah mempersiapkan pemberangkatan haji ini secara maksimal meskpun dalam waktu yang sangat terbatas. “Kita sudah persiapkan dengan sebaik-baiknya, sehingga insya Allah 275 jemaah haji ini telah ditunggu oleh petugas kloter sebanyak 4 orang yang sudah sampai di asrama Haji Donohudan,” papar Fatah.

Kemenag Rembang juga telah menyiapkan pendamping bus jemaah haji. Kloter 9 ini berangkat ke Boyolali dengan menggunakan 8 bus, rinciannya 7 bus utama dan 1 bus cadangan. “Setiap bus utama sudah ada satu pendamping bus,” kata Fatah.

Kloter 9 ini terjadwal sampai ke asrama Haji Donohudan Rabu, 8 Juni 2022 pukul 14.00 WIB. 275 jemaah ini akan bergabung dengan jemaah haji asal Kudus. Mereka akan bertolak menuju Arab Saudi pada Kamis, 9 Juni 2022 pukul 14.05 WIB.  — iq/rf