Ratusan Siswa Ikuti Porseni MI Tingkat Kabupaten Sragen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Sragen (Humas) – Porseni MI tingkat Kabupaten Sragen 2023 secara resmi dibuka oleh Kakankemenag Kabupaten Sragen, H. Ihsan Muhadi. Acara berlangsung meriah di Lapangan Desa Slogo, Kecamatan Tanon, Rabu, (20/09/2023).

Hadir juga saat pembukaan Porseni MI ini, Kasi Penmad Kabupaten Sragen, Pengawas Madrasah dan Kepala MI se Kabupaten Sragen. Kehadiran Mereka semakin meramaikan suasana acara yang dipenuhi semangat dan antusiasme.

Ketua Panitia Porseni MI 2023 Muh Rosyid Ridho, menjelaskan bahwa Porseni MI Tingkat Kabupaten Sragen Tahun 2023 akan berlangsung selama dua hari. Tempat pelaksanaan Porseni MI Tingkat Kabupaten Sragen Tahun 2023 di Lapangan Slogo, MTsN 2 Sragen dan MIN 1 Sragen.

Rosyid Ridho mengatakan, Cabang-cabang yang akan dilombakan dalam Porseni MI Tahun 2023 ini adalah lompat tinggi, lompat jauh, tolak peluru, tenis meja, dan voley, dengan MTsN 2 Sragen sebagai tempat pelaksanaan untuk cabang bulutangkis. Total peserta yang berpartisipasi dalam Porseni ini mencapai 964 peserta.

Kakankemenag Kabupaten Sragen dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Porseni MI merupakan ajang yang sangat penting dalam pengembangan minat dan bakat siswa. Ia juga mendorong peserta untuk menunjukkan prestasi terbaik mereka, dengan harapan bisa melangkah lebih jauh dan meraih prestasi tingkat kota, provinsi, bahkan nasional.

“Saya harap anak-anak menunjukkan kemampuan yang terbaik dalam Porseni ini. Tunjukkan kalau kalian mampu, targetkan untuk menjadi juara 1 di tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional,” pesan Kakankemenag.(ren/Sua)